Kejadian Aneh, Nyeleneh, Uncategorized

Aneh Bocah ini Datang dan Mengaku dulu pernah di Bunuh dan Memperlihatkan Kuburannya, Saat Makan dibongkar Semua Orang Tercengang. Ko Bisa?


Inafeed.com – Warga Syria di Golan Heights baru-baru ini sedang dihebohkan dengan kehadiran seorang bocah 3 tahun yang mengaku bahwa dirinya dulu pernah dibunuh dan meninggal.

Pengakuan si bocah tersebut tentu saja membuat banyak orang tak percaya seakan pengakuannya itu tak masuk akal. Namun bocah tersebut tetap ingin membuat banyak orang percaya dengan pengakuannya.

Dirinya pun membawa warga ke lokasi pemakamannya. Setelah melihat fakta di kuburan itu, akhirnya orang-orang pun sadar bahwa dia tidak sedang berkata sembarangan.

Reinkarnasi (gambar:source)

Warga pun beranggapan jika bocah tersebut merupakan bocah yang telah direinkarnasikan.

Reinkarnasi (gambar:source)

Sementara itu, seorang peneliti di bidang medis bernama Dr Eli Lasch menjadi saksi untuk pengalaman yang mengejutkan itu. Saat orang-orang mulai menggali tanah yang ditunjukkan oleh bocah tersebut, bocah tersebut memiliki tanda lahir berwarna merah tepat di tempat bekas luka karena kapak tersebut.

Reinkarnasi (gambar:source)

Orang-orang di sana pun mulai percaya tentang apa yang dikatakan oleh bocah ini. Dan bocah ini pun membawa mereka ke desa tempat ia tinggal dulu. Tak hanya membawa mereka ke desanya, lebih mengherankan lagi. Ia pun bisa menyebutkan siapa namanya di kehidupan sebelumnya.

Reinkarnasi (gambar:source)

Orang-orang di desa tersebut pun mengaku pernah mengetahui orang tersebut dahulu.

Namun sudah 4 tahun tidak ada kabar. Orang tersebut sudah hilang 4 tahun, dan bocah ini baru 3 tahun.

Menariknya, bocah ini bahkan masih mengingat siapa yang dahulu membunuhnya. Saat ia menunjuk pembunuhnya, pembunuh tersebut pun langsung terkejut dan mukanya langsung pucat.

Akhirnya, pembunuh tersebut pun mengakui bahwa benar ia yang membunuh.

Lihat juga : 10 Kematian ini Terjadi Akibat Media Sosial. Kamu Mau Tahu



Ina feeds

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *