Uncategorized

Ampun Dah Hanya Gara Gara Hal Seperti Ini, Pria Ini Tega Bunuh Wiwit yang Juga Calon Istrinya


Palingseru.com – Kasus pembunuhan yang menimpa seorang cewek bernama Chatrina Wiedyawati alias Wiwit (30) sempat menyita perhatian publik beberapa waktu lalu. Ini karena Wiwit dibunuh di saat dirinya hendak melakukan pre-wedding bersama calon suaminya, Asworo (33).

Jasad Wiwit ditemukan di semak-semak kawasan Jalan Sukabangun II, Kelurahan Sukajaya, Sukarami, Palembang, Kamis (11/5/2017) lalu, dengan luka di bagian wajah, kepala, depan, dan belakang yang diduga akibat benda tumpul, melansir merdeka.com.

Pihak keluarga lantas mencurigai bahwa pembunuhan ini dilakukan oleh calon suaminya sendiri. Sebab, orang terakhir bersama Wiwit adalah Asworo. Sementara itu, Asworo pun langsung menghilang secara misterius pasca kejadian tersebut.

Tanpa disangka, tudingan itu sangat tepat. Pada Senin (12/6) siang, Asworo ditangkap polisi di Bandar Lampung.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel Kombes (Pol) Prasetijo Utomo mengatakan, Asworo ditangkap saat bersembunyi di sebuah rumah kos Belajang Mall, Provinsi Lampung. Sebelum penangkapan, Asworo diketahui kerap berpindah-pindah tempat untuk mengelabui polisi.

via: detik.com

“Asworo ini sempat pindah-pindah sebelum akhirnya ditangkap tadi siang. Dan ini anggota kita baru kasih kabar kalau sudah dilakukan penangkapan. Selain itu, Asworo juga telah menjadi tersangka tunggal,” ungkap Prasetijo, dikutip detik.com.

Kuat dugaan, Asworo nekat membunuh Wiwit karena bingung tidak punya uang untuk persiapan pernikahannya dengan korban yang rencananya akan digelar pada September mendatang. Karena pusing, Asworo mulai kesal dan akhirnya merencanakan pembunuhan.

Dia menghabisi nyawa calon istrinya ketika menuju jalan pulang dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II.

Hingga saat ini, Asworo masih menjalani pemeriksaan intensif untuk mendalami motif pembunuhan.

“Sekarang lagi diperiksa intensif tentang motifnya,” ujar Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto.



Paling Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *