Uncategorized

Ampun dah! Digerebek Ibu dan Kakaknya, Gadis ABG ini Ketahuan Mesum dengan Gurunya Sendiri


Palingseru.com – Penggerebekan dua sejoli yang sedang asyik bercinta dalam sebuah kamar kos di lingkungan banjar Tengah Negara, Jembrana, Bali diwarnai ketegangan. Pasalnya, orang yang menggerebek pasangan yang dimabuk asmara ini merupakan keluarga sendiri.

Adalah SS (43), ibu L (13) yang tak lain murid sekaligus teman kencan gurunya, Gede JW (37). Selain ibu korban, kedua kakak korban, FU (28) dan FA (26), juga turut hadir dalam penggerebekan tersebut.

Timbulnya niatan untuk membongkar kedok anaknya ini bermula dari kecurigaan SS. Ibu yang jadi staf Humas di sekolah tempat guru ini mengajar merasa curiga dengan gerak-gerik anaknya di sekolah saat bersama pelaku, yang menjadi guru bahasa Inggris jebolan S2.

Hingga akhirnya, dia pun meminta pada dua anaknya (kakak korban) untuk membututi adiknya. Begitu mengetahui posisi adiknya berada, mereka lantas bersama-sama menggerebek kamar kos.

Dan di situlah pula mereka disuguhkan dengan pemandangan yang amat mengejutkan.

Dimana L tergolek lemah di atas ranjang tanpa sehelai benang pun ditubuhnya yang puth mulus.

Tanpa banyak kata, ibu dan kakak korban langsung mengamankan keduanya dan menghubungi Polres Jembrana.

Kasat Reserse Kriminal Polres Jembrana AKP I GST Made Sudarma Putra mengatakan, berdasarkan keterangan pelaku, hubungannya dengan muridnya L sudah terjadi sejak Mei lalu. Dan hubungan badan yang mereka lakukan ‘murni’ atas dasar suka sama suka.

“Pelaku mengaku tidak pernah memberikan spesial nilai atau iming-iming apa pun. Bahkan dia sudah mengatakan sejak awal sudah beristri, namun katanya korban memang suka dan mereka sama-sama suka,” jelas Putra.

Putra menuturkan, dari lokasi, pihaknya mengamankan beberapa bukti berupa kondom masih berisi cairan sperma, dua kondom belum terpakai, obat kuat, serta spray tipis warna merah motif hitam.

Akibat perbuatannya itu, pelaku dijerat Undang-Undang anak dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun. Demikian sebagaimana dikutip merdeka.com, Kamis (17/8/2017).



Paling Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *