Kecelakaan, News, Uncategorized

Alami Kecelakaan Saat Berpuasa, Apa yang Terjadi Pada Pria ini Bikin Orang Terkejut Melihatnya – Inafeed.com


Inafeed.com – Sebuah truk pengangkut batubara dengan plat nomor BG 8663 UW dikemudikan Zainal Bin Jauhari (36) dikabarkan telah mengalami kecelakaan naas di jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan kantor Camat Kecamatan Cambai kota Prabumulih, Selasa (6/6/2017) sekitar pukul 14.30.

Kejadian naas itu terjadi ketika truk tersebut menabrak bagian belakang truk batubara lainnya yang dikemudikan Mustain aliias Ujok bin Manan (33) berplat nomor BG 8557 IA dan mobil Xenia milik anggota Polres Prabumulih.

Kejadian tersebut mengakibatkan bagian depan mobil dikemudikan Zainal mengalami kerusakan parah bahkan kabarnya sang sopir terjepit selama 30 menit di bangku stir.

Selama 30 menit itu, Zainal tidak bisa bergerak. Ia hanya bisa meringis kesakitan akibat bagian badan mulai dari pangkal paha hingga kaki terjepit besi bagian depan mobil yang rusak akibat tabrakan.

Zainal bisa diselamatkan setelah warga dan para sopir lain menarik bagian depan mobil dan mengeluarkan warga Desa Sukarami Kecamatan Pemulutan Barat tersebut.

Sungguh luarbiasanya lagi, meski terlihat terengah-engah kesakitan akibat selama 30 menit terjepit. Zainal tetapi bersikukuh untuk menjalankan ibadah puasa walaupun rekan-rekannya memintanya untuk membatalkan puasa.

Menurut keterangan dari rekan-rekannya jika kecelakaan tersebut terjadi karena Zainal mengantuk sehingga terjadilah kecelakaan beruntun.

kecelakaan truk (gambar:source)

“Saya tidak tahu tiba-tiba truk menabrak truk teman saya, saya sudah pijak rem tapi kembali menabrak. Saya tau-tauh sudah terjepit,” ungkap Zainal ketika dibincangi usai diselamatkan warga dan kepolisian.

Zainal mengatakan, dirinya berkendara beriringan dengan Ujok temannya dengan tujuan Kabupaten Muaraenim untuk kembali mengangkut batubara.

“Kami bekerja di PT PEB dan ini mau ke full lagi mau angkut batubara, tapi malah nabrak,” katanya.

Agus (40) satu diantara warga yang dibincangi menuturkan, mobil Xenia yang dikemudikan anggota polisi memperlambat laju kendaraan karena ada mobil menyeberang menuju ke kantor Camat.

“Tiga mobil itu iring-iringan, lalu saat di lokasi Xenia berhenti karena ada mobil menyeberang, tiba-tiba truk itu (Zainal-red) menabrak hingga beberapa kali,” ungkapnya.

Anggota Satlantas Polres Prabumulih, Bripka Denny ketika dibincangi di lapangan mengatakan, pihaknya mendapat informasi kecelakaan setelah dihubungi anggota polisi yang ikut tertabrak.

“Tiga mobil ini dari arah Palembang mau ke kota Prabumulih, namun tiba-tiba truk menghantam truk lainnya dan korban terjepit tapi berhasil selamat dan hanya mengalami luka ringan,” pungkas  Bripka Denny, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (6/8/2017).

Lihat juga: Bus Sekolah ini jatuh ke Danau yang banyak buayanya, kejadian selanjutya bikin merinding dah



Ina feeds

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *