Funny, Gambar Meme, Uncategorized

12 Gambar Meme Berbuka dengan yang manis manis ini lucu banget bikin ngakak liatnya – Inafeed.com


Inafeed.com – “Berbukalah dengan yang manis-manis” kalimat ini selalu ada ketika bulan puasa Ramadhan tiba. Moment berbuka dianggap menjadi salah satu moment paling spesial bagi mereka yang seharian menjalankan ibadah puasa dengan menahan hawa lapar, haus dan nafsu.

Setiap sore, banyak umat muslim berburu takjil sebagai menu pelengkap berbuka puasa. Dan mereka pun tak melewatkan untuk mencari takjil berupa makanan manis, minuman bahkan buah-buahan.

Namun kali ini ada beberapa gambar meme berbuka dengan yang manis-manis bukan soal takjil tapi lebih ke bawa perasaan. Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Ini nih, berbuka dengan yang manis. Manis wajahnya..

buka puasa (gambar:source)

2. Eh… eh… eh…

buka puasa (gambar:source)

3. Tuh gaes, dengerin..

buka puasa (gambar:source)

4. Hahahaha..

buka puasa (gambar:source)

5. Percuma saja kalau manis tapi belum tentu ada.

buka puasa (gambar:source)

6. Bukan dengan yang mnais, tapi dengan yang kenyang.

buka puasa (gambar:source)

7. Bedanya yang punya pacar sama jomblo nih.

buka puasa (gambar:source)

8. Eaaa..

buka puasa (gambar:source)

9. Kayak janji-janji palsu gitu deh yang cuma manis di awal doang.

buka puasa (gambar:source)

10. Bener banget nih.

buka puasa (gambar:source)

11. Unch.. unch..

buka puasa (gambar:source)

12. Hahahaha… Tertarik berbuka dengan yang manis satu ini?

buka puasa (gambar:source)

Selamat menjalankan ibadah puasa ya guys.

iklan



Ina feeds

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *