Funny, Gambar Lucu, Uncategorized

10 Singkatan Lucu Mata Kuliah ini kocaknya kebangetan banget! – Inafeed.com


Inafeed.com – Banyak sekali cara mahasiswa/mahasiswi untuk mengingat mata kuliah yang akan dipelajarinya dengan mudah. Kadang nama mata kuliah yang terdiri dari banyak kata dan malas untuk menyebutnya dengan lengkap, maka cara menyingkat nama mata kuliah itu salah satucara terbaik.

Apalagi singkatan-sigkatan mata kuliah itu ide kreatif sendiri. Pastinya nama mata kuliah itu akan lebih unik namun selalu teringat di pikiran mahasiswanya.

Dan kali ini ada 1- singkatan lucu mata kuliah yang kocaknya kebangetan banget deh. Dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya:

1. Mata kuliah Analisis Sekuritas disingkat Anal Sek -_-

singkatan makul (gambar:source)

2. Embriologi dan Genetika Perkembangan disingkat EGP.

singkatan makul (gambar:source)

3. Bener nih, masa mata kuliah Perekonomian Indonesia disingkat perek indo?

singkatan makul (gambar:source)

4. Obrolan mahasiswa: “Dosen PHP-nya udah masuk apa belum?” “Besok Dosen PHP kosong lagi nggak?”

singkatan makul (gambar:source)

5. Matematika Teknik disingkat matek tapi ya emang bikin mau matek matkulnya

singkatan makul (gambar:source)

6. Perkembangan hewan jadi PERAWAN

singkatan makul (gambar:source)

7. Pas semester 2 ada matkul Pengantar Manajemen. Disingkat malah jadinya “Pengamen” .

singkatan makul (gambar:source)

8. Ekonomi moneter = Emon.

singkatan makul (gambar:source)

9. Dulu di jurusan gua ada kuliah mikrobiologi minyak bumi. Disingkat MIYABI. Entah darimana dan dari siapa asalnya.

singkatan makul (gambar:source)

10. Alasannya biar nggak ribet disingkat Binal.

singkatan makul (gambar:source)

Gimana menurut kamu guys, apakah kamu juga pernah menyingkat nama mata kuliah ?

iklan



Ina feeds

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *